Tuesday, August 14, 2018

Kumpulan Puisi Cinta Senandung Patah Hati


Kumpulan Puisi Cinta Senandung Patah Hati


Selamat berjumpa kembali para pejuang move on. Ada yang gampang untuk move on? Atau bahkan sangat susah sekali move on setelah ditinggalkan sang kekasih tercinta.  Yang namanya diputusin memang sakit yang sobat soalnya min juga pernah tuh diputusin pas lagi saying banget.
Tapi semua akan ada hikmahnya, mungkin tuhan punya rencana yang lebih baik untuk kita, tuhan juga telah menyiapkan seseorang yang jauh lebih baik dari yang telah menggoreskan luka dihati kita.
Tapi bolehkan kalo kita mengenang sang mantan, ya misalnya dengan memandang fotonya atau menyimpan barang yang pernah dia kasih ke kita, ingat ya hanya sekedar mengenang bukan untuk jadi bahan baper hehe.
Terkadang min juga suka inget mantan ketika tidak sengaja melihat fotonya, dan ingat bahwa dia pernah jadi orang yang dibanggakan meskipun akhirnya harus tidak bersama karena tidak direstui, hmmm sakitnya tuh serasa gimana gitu, dan untuk saat ini hanya bisa bersenandung tentang patah hati.


Senandung Patah Hati


Pagi Yang Dingin
Dengan Riang Burung Berkicau
Semilir Wangi Sang Mawar
Terbawa Hembusan Angin Yang Mesra

Mataku Tertuju Pada Sebuah Benda
Lukisan Wajahmu Di Selembar Kertas
Terbesit Kata Yang Membuat Luka
“Maaf Kita Harus Putus”

Entah Apa Dan Bagaimana
Begitu Mudahnya Kau Buat Luka
Sakit Dan Perih Yang Saat Itu Ku Rasa
Hanya Air Mata Yang Mampu Berkata.

 Kini,, Perih Itu Masih Kurasa

Sampai Yang Lain pun Tak Bisa Ku Terima
Kembali Padamu Tak Mungkin Ku Bisa
Kini Hanya Bisa Bersenandung
Bersama Hatiku Yang Patah


Ingat ya sob, jangan sampai mantan menjadi musuh dan malah membuat kita jauh, meskipun pernah merasa tersakiti cukuplah mantan dijadikan teman dan tetap jaga silaturahmi yang baik.
JANGAN SAMPAI JADI MUSUH.



EmoticonEmoticon

create you coment

Populer