Saturday, August 4, 2018

5 Puisi Pendek Karya Wira Negara (Stand Up Comedy)

5 Puisi Pendek Karya Wira Negara (Stand Up Comedy)




Wira Nagara adalah sebuah nama comic dari stand up comedy yang pastinya sudah tidak asing lagi, Apalagi bagi apara pecinta stand upo comedy, nama wira negara sudah menjadi nama yang fenomenal.

Materi stand up nya yang menurut saya unik selalu berkaitan dengan cinta dan dengan sentuhan sajak indah yang selalu mempesona.

Sajak-sajak yang dituangkan dia dalam materi stand up nya selalu berhasil membuat penonton riuh gemuruh kagum dengan kata yang dituangkan, sederhana memang namun mampu menghipnotis penonton untuk memberika tepuk tangan pada setiap penampilannya.

Saya sendiri sebagai penggermarnya selalu menonton cuplikan stand up nya dan tidak bosan karena beliau juga bisa menjadi insfirasi saya untuk menuangkan ide saya ketika menulis sajak puisi cinta dan juga banyak materinya yang masuk dalam keadaan saya, baper dikit hehe.

Baiklah langsung saja sob inilah 7 Puisi Pendek Karya Wira Negara (Stand Up Comedy) yang dituangkannya dalam materi stand up.

Kamu suka sepak bola?
Tapi maaf aku tidak suka sepak bola
Yang aku tau 
Bola matamu bikin aku teregeletak


Ketika semuanya gelap
Cinta akan menimbulkan cahayanya sendiri
Matamu adalah keteduhan 
Tempat aku menemui kepulangan

Dimatamu ada sebuah titik
Dimana aku akan berhenti selamanya


Jujur prilly
Aku ingin membelai rambutmu berulang kali
Karena disitu tak pernah kutemuka ketombe atau kutu
Mungkin ia telah merubah diri menjadi rindu
Apalagi sampai rambutmu memutih
Aku tidak akan membuat hatimu merintih

Senyummu adalah purnama 
Tempat gelapku menemui cahaya
Senyummu adalah peluru
Dan jantungku rela ditebas berapa kali
Demi mati dihadapanmu

Senymu adalah anugerah
Tempat rinduku merekah dan mengaku kalah
Senyummu tak bisa ku bayangkan
Lebih baik kita langsung kepelaminan

Itulah tadi sedikit sajak indah karya wira nagara yang membuat hati meleleh hehe.
untuk selanjutnya di tunggu saja ya rangkuman sajak karya wira nagara yang lainnya, tunggu aja ya sob.
thank's


EmoticonEmoticon

create you coment

Populer