Wednesday, August 8, 2018

Kumpulan Contoh Puisi Cinta,Romantis

Kumpulan Contoh Puisi Cinta,Romantis

Hai sob, kini kita kembali lagi nih menghadirkan sebuah puisi yang mungkin bikin baper hehe. Cinta memang tidak bisa ditebak datangnya ya sob, terkadang baru pertama melihat pun kita sudah jatuh cinta dan mungkin itu yang dinamakan dengan cinta pada pandangan pertama.
Tapi tidak menutup kemungkinan juga ketika kita selalu bersama dan status hanya seorang sahabat, meskipun sudah lama cinta tidak hadir dalam hati kecuali cinta kita kepadanya hanya sebagai seorang sahabat kepada sahabatnya.
Cinta memang misterius, hadirnya kadang membuat sakit bahkan sakitnya bisa lebih menusuk dan membuat perih tak tertahan hingga mengucurkan air mata. Tapi cinta juga bisa membuat hidup kita merasa lebih sempurna karena dengan hadirnya orang yang kita cintai bisa membuat hari-hari kita menjadi bahagia dan lebih indah.


Sempurnaku Karenamu

Sejak aku bertemu denganmu Aku tidak pernah tahu cinta kita akan begitu murni dan benar Setiap kali aku melihatmu Kau membuat hatiku berdetak kencang Sejak hari dimana kita bersama Aku merasa begitu sempurna Kehadiranmu menerangi dunia ku layaknya sang bintang yang bersinar Aku sadar rasa ini sungguh besar Terkadang hal-hal yang kita katakan Timbul sebuah kesalahan besar Tetapi Aku tahu Bahwa cinta kita akan selalu tetap kuat Kamu adalah satu-satunya Sahabatku Kekasihku Dan cinta sejatiku Tidak peduli apa yang kita lalui Karena Aku tahu kita selalu ada untuk satu sama lain Ketika aku memikirkanmu Aku merasakan seberkas cahaya Benderang Jauh di dalam hatiku Untuk selama-lamanya Semoga tidak akan pernah berpisah Sampai maut memisahkan



Sebuah ungkapan jatuh cinta yang sangat membahana dengan penyanyjungan yang sempurna. Semoga kita selalu bersama dengan orang yang kita cintai selamanya.


EmoticonEmoticon

create you coment

Populer