Wednesday, July 11, 2018

PUISI

Puisi, Puisi Galau, Puisi cinta, Kumpulan Puisi


Diamku Menyayangimu

By: Azhar (fans)


Tertunduk sendiri ku meratap
Bertopang kaki menahan beban
Gundah hati terbayang wajahmu
Berat rasaku terhadapmu

Kasih
Mungkin salah, Jiwa ku memilihmu
Mungkin salah, Rasaku mencintaimu
Namun semua itu datang tanpa terpaksa
dan permisi

Kasih.
Mengertilah 
Aku mencintaimu

Kasih.
Percayalah
Aku menyayangimu

Meski dalam Diamku

Sadarku makhluk tak berguna
Berucapun aku tak bisa
Memandangmu senyumku terbuka
Meski hanya aku dan tuhan yang tau

Kasih.
Diamku menyayangimu
Sendiriku merindukanmu
Terpejamku teringatmu
Berucapku mendo'akanmu

Kasih 
Ijinkan aku menyayangimu
Meski hanya dalam diamku
Hanya lirih do'a malamku
Menyapamu akan setiap rinduku

Semoga kaulah takdirku

Semoga menjadi insfirasi buat para pembaca dan para pujangga cinta yang tak bernyali tuk mengungkapkan rasa.
"Terkasih"
Terimakasih. 


EmoticonEmoticon

create you coment

Populer